Rabu, 30 April 2014

Firs Writing

Narsis dulu :D
Assalamu'alaikum

Halo, perkenankan aku memperkenalkan diri.. Namaku Fresi Yuliana Putri Tias Aji, nama panggilanku Fresi. Aku lahir di Bojonegoro tanggal 10 Juli 1993. Tahun ini usiaku 21 tahun. Aku berasal dari Bojonegoro, sebuah kota penghasil minyak di Jawa Timur. Disana aku tinggal bersama ayahku, ibuku, dan seorang adik perempuanku yang saat ini masih duduk di bangku SMP. Aku cinta keluargaku dan selalu merindukan mereka.

Sudah hampir 3 tahun aku merantau dan tinggal di Surabaya, ibukota Jawa Timur. Aku berkuliah disana di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya, aku mengambil jurusan Teknik Elektromedik (lain kali akan aku ceritakan mengenai jurusan yang aku ambil ini). Alhamdulillah aku sudah berhasil melewati dan lulus Ujian Seminar serta Ujian KTI dimana dua buah ujian tersebut menjadi persyaratan untuk lulus dari jurusanku ini, sehingga saat ini aku tidak begitu mempunyai banyak kesibukan, aku hanya sedang menunggu wisuda ku yang akan digelar pada bulan September 2014 (aku berdoa semoga teman-temanku yang masih sedang berproses mengerjakan tugas akhir diberikan kemudahan dan kelulusan, amin!). Selanjutnya aku akan kemana? aku masih belum tahu, aku masih sedang menghimpun banyak-banyak informasi mengenai kelanjutan study ku juga aku berharap untuk segera mendapatkan pekerjaan. Aku masih bingung antara melanjutkan sekolah lagi atau bekerja dahulu, aku harap keputusan yang aku ambil nanti adalah keputusan yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak pihak. amin!

Saat ini aku sedang menggeluti kesibukan baru yaitu menjadi konsultan Oriflame, aku baru bergabung bulan Maret 2014 kemarin, semoga ini menjadi langkah yang baik yang aku ambil, semoga ini menjadi salah satu ladang rejekiku amin. Untuk teman-teman yang ingin bergabung denganku di Oriflame bisa menghubungi aku ya! "I will be verry nice if you come to join us".

Aku mempunyai beberapa hobi diantaranya, membuat prakarya atau kerajinan tangan, senang memasak walau tidak begitu mahir, membaca buku-buku tertentu, jalan-jalan keliling kota, dan seperti perempuan pada umumnya aku sangat senang berbelanja. hehehe.. tapi walaupun begitu aku sangat pandai mengatur keuanganku dan bukan tipe orang yang boros.

Tentang aku : Aku sedikit pendiam jika bertemu dengan orang baru tapi akan menjadi sangat ramah dengan orang yang sudah lama aku kenal. Aku pribadi yang simpel, supel, cuek, tidak suka banyak bicara, tapi akan sangat senang bercerita dan berbagi pengalaman dengan sahabat-sahabat dan keluarga. Aku orang yang sangat senang berteman dan memperoleh teman baru, jika kalian ingin menjadi temanku, aku akan sangat senang sekali :)

Nah itu dia sekilas tentang aku, terimakasih sudah mau mampir dan membaca postingan ini. Sebenarnya aku ingin menuliskan postingan ini dalam bahasa Inggris tapi karena masih ragu dengan kemampuan berbahasa inggrisku jadi aku memilih untuk menulis postingan pertamaku dalam bahasa Indonesia saja, bahasa Ibu kita :) (lain kali aku akan mencoba menulis postingan lain dengan bahasa Inggris, InsyaAllah). Sekian!

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar